Anda bisa menghubungi tim Marketing melalui email ke [email protected] dan telepon ke 021 - 6303456
On
– Process : Paket sedang dalam proses pengiriman sehingga
membutuhkan waktu agak lama untuk update.
CODA :
Paket telah diantar sampai ke alamat tujuan, tetapi alamat tersebut salah
atau kosong. Mohon hubungi kantor perwakilan Sentral Cargo jika muncul
status ini.
Criss
Cross : Paket yang dikirimkan tertukar dengan paket lain.
Kami dapat kirim semua jenis barang seperti paket, dokumen dan barang berat. Namun, Kami tidak dapat mengirimkan :
Untuk infomasi selanjutnya, silakan baca pada halaman Syarat & Ketentuan.
Sentral Cargo dapat menjangkau seluruh kota-kota besar di Indonesia dan
untuk kota kecil masih terbatas di beberapa pulau . Untuk keterangan detail,
silakan menghubungi Customer Service di 021 - 6303456.
Sampai saat ini Sentral Cargo memiliki 137 area layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah. Untuk informasi detail, silakan cek di daftar lokasi Kami.
Layanan
pengiriman kami membutuhkan waktu 1 hari untuk kota besar (2 hari untuk wilayah
timur ) dan untuk kota kecil membutuhkan waktu maksimal 2-3 hari.
Kondisi diatas berlaku untuk kondisi normal
bukan pada saat peak season.
Silakan menghubungi CS kami di 021-6303456