DKI Jakarta, pada bulan ini Sentral Cargo dan PT Logitek Digital Nusantara (LDN) meluncurkan 5 service point lokasi yang ada di Jakarta tahap ke 2. Proses service point ini tujuannya untuk mempermudah khususnya pelanggan Sentral Cargo agar setiap kiriman barang memakai jasa layanan Kami dalam meningkatkan potensi kestabilan dan profitabilitas jangka panjang dengan membangun instasi lainnya dalam penggunaan jasa pengiriman barang.
Dengan adanya perpaduan teknologi serta jasa kirim barang yang menyediakan tarif pengiriman dengan harga yang kompentitif dari Sentral Cargo, tentunya akan memberi dampak yang baik untuk para pelaku UMKM di Indonesia. Program ini akan tersebar ke seluruh wilayah Indonesia tentunya yang akan di proses secara bertahap. Tahapan service point yang ke 2 ini ada 5 lokasi titik point yang ada di Jakarta, di antaranya sebagai berikut :
- Apartemen Semanan Indah Ruko AL15, Jl. Dharma Kencana No.3, RT.3/RW.11, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat 11750.
- Jln.Terusan Bandengan Utara Blok.B No.2, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara 14450.
- Ruko Golden Palm Citra 5 Blok A No.11, Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat 11830.
- Jln.Jatinegara Kaum RT.04/03 No.27, Jatinegara Kaum, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur 13250.
- Jl Kali Sekertaris No. 88A, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Jakarta Barat 11510.
Adanya value dari Sentral Cargo dalam mengedepankan service excellence, semua barang yang di proses kirim akan semakin cepat di proses kirim maupun di terima baik khususnya di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa. Kemudahan dan kenyamanan ini bagi para pengguna jasa layanan Sentral Cargo baik pengiriman via udara, darat maupun laut. Bentuk kolaborasi ini merupakan langkah yang tepat dan selaras dengan adanya misi memperluas serta memperkuat jaringan yang ada di Indonesia.
Baca juga : Sentral Cargo Melebarkan Drop Pointnya Dengan 5 Service Point